Cara Mematikan Windows 10 Update dan Windows Security

Posted by Haerul Muta'aly on

Windows Defender atau Windows Security sebenarnya anti virus yang berguna. Terkadang kita juga merasa risih dengan anti virus tersebut saat mau Install software tertentu, belum lagi anti virus ini berjalan di latar belakang sehingga akan memberikan beban terhadap Ram dan Prosesor kita.https://konsultanpajak.id/konsultasi-pajak-online/

Windows Defender yang di kembangkan oleh Microsoft meliputi dengan adanya update berkala terhadap anti virus tersebut perlu di pertimbangkan lagi sebelum kamu menonakifkanya.

Secara rutin windows akan update anti virus windows defender demi keamanan sistem operasi yang sedang berkembang ini. kerap kali kita menemukan beberapa ancaman berbahaya pada software tertentu hal tersebut sebenarnya bisa di atasi dengan menambahkan folder pengecualian pada fitur anti virus windows defender cek da pa.

Namun jika kamu tetap ingin menonaktifkan antivirus tersebut saya akan membagikan dua cara sekaligus. Silahkan lihat selengkapnya di bawah ini. Tips ini akan berguna jika kamu menggunakan Software pembekuan disk seperti Shadow Defender atau Deep Freeze

!!! Baca Juga Agar Komputer Kebal Virus Tanpa Anti Virus

Cara Menonaktifkan Windows Security Sementara


1. Tekan Tombol Windows
2. Ketikan "Windows Defender"
3. Klik pada bagian Virus & threat protection.
4. Selanjutnya Klik lagi Virus & threat protection Setting.
5. Nah muncul beberapa anti virus kamu tinggal non aktifkan dengan menggesernya ke sebelah kiri atau klik satu kali pada tombol di bawah ini.

Cara Menonaktifkan Windows Security Permanen


  1. Ketik gpedit.msc di Start menu Tekan Enter
  2. Masuk ke Local Group Policy Editor
  3. Computer Configuration > Administrative Templates > Windows components > Windows Defender
  4. Di sisi kanan, cari entry dengan nama Turn off Windows Defender. 
  5. Klik kanan entry tersebut lalu klik Properties
  6. Pilih Enabled lalu klik tombol Apply lalu Restart Komputer dan Enjoy

Matikan Windows 10 Update Permanen

Matikan agar windows update juga untuk hasil lebih maksimal.

Cukup sampai disini artikel kali ini semoga bermanfaat jangan lupa untuk memberikan komentar dan membagikan link artikel ke teman kalian.

Semoga yang membagikan artikel ini mendapatkan pahala yang sama dengan penulis artikel ini. Cara Aktivasi Windows 10

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Saya sangat merekomendasikan Pak Carlos sebagai trader forex / bitcoin terbaik, saya menghasilkan sebanyak $ 5.000 setiap minggu dengan $ 500 dalam seminggu. Anda dapat menghubunginya jika Anda membutuhkan bantuan melalui Via whatsapp: (+12166263236)

    BalasHapus