Cara Menyimpan Ide Di Android Sinkron Dengan Komputer

Posted by Haerul Muta'aly on

Cara menyimpan ide agar tidak hilang sama sekali di lengkapi dengan fitur sinkronasi ke perangkat komputer dan android tentunya gratis.

Terkadang kita memiliki ide banyak, namun disuatu hari saat kita mau mengupas ide tersebut malah sudah hilang di kepala.

Dengan bantuan aplikasi ini saat kamu mendapatkan ide entah itu ide dadakan atau ide yang telah lama tersimpan muncul kembali ke dalam ingatan sekarang bisa langsung kamu tulis.

Bayangkan betapa repotnya jika kita harus terus membawa catatan memo setiap hari di dalam tas tentu akan sangat meropotkan terlebih fitur memo fisik tidak secanggih aplikasi.

Jika menggunakan aplikasi kamu dapat mencari memo dengan mudah hanya dengan mengetikan kata kunci judul atau isinya dalam fitur sudah terdapat kolom pencarian.

Aplikasi ini juga sangat bisa di percaya dalam menyimpan data begitu juga keamanannya karena di buat oleh perusahaan raksasa Google Kuis Online.

Memo tidak akan hilang https://bundalapak.com/contoh-naskah-drama-singkat-teater/ jika kamu menggunakan Gmail yang sama walau smartphone kamu ganti akan tetap ada penyimpanan berbasis cloud jadi harap ingat baik-baik Gmail dan sandi kamu, jangan sampai orang lain mengetahuinya lalu tambahkan kemanan lebih dengan menambahkan nomer ponsel kamu di akun tersebut.

Mungkin kalian tidak akan percaya bahwa saya sendiri sebenarnya menulis artikel ini di aplikasi tersebut sehingga memudahkan saya dalam mengetik artikel saat semua sudah selesai maka saya akan mempostingnya di Media Kilat ini. Lihat selengkapnya di bawah ini ikuti caranya dari awal hingga akhir.

Menyimpan Ide dengan Google Keep di Smartphone.



Google Keep memiliki banyak sekali fitur tidak hanya membuat catatan kamu juga bisa menambahkan gambar atau foto bahkan kamu bisa remin cacatan kamu ke notifikasi.

Selain itu juga bisa mengganti warna background, menahkan kontak kedalam cacatan menulis menggunakan note pen dll.

Dan fitur yang paling saya sukai adalah bisa sinkron dengan komputer sehingga saya bisa melihat dan mengedit catatan saya di komputer ataupun di smartphone.

Untuk mendownloadnya silahkan kamu buka Google Playstore lalu ketikan kata kunci Google Keep.

Untuk perangkat dekstop silahkan buka Browser Google Chrome ke pencarian downlod Google Keep Desktop.

Karena untuk komputer berbasis extensi browser kalian bisa PIN aplikasi tersebut ke taksbar agar mudah saat mengakses aplikasi tersebut.

Cukup sampai disini artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan jangan lupa untuk memberikan komentar dan membagikan artikel ini.

Siapa yang membagikan artikel ini semoga di kasih pahala yang sama dengan yang menulis amin.

Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar