Tips Lengkap Mudah Mendapatkan Trafik Organik Untuk Youtube

Posted by Haerul Muta'aly on

Tips Lengkap Mudah Mendapatkan Trafik Organik Dari Youtube

Cara paling lengkap disini untuk mendapatkan Viewer Youtube.

Sebelum melangkah lebih jauh ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tetang dunia SEO Youtube ini.

Saya akan membeberkan semua teknik untuk mendapat Viewer Youtube hanya di Mediakilat.

Mendapatkan Ilmu ini memang ada beberpa orang yang mengikuti kursus dari mulai yang Offline Hingga Online dan saya sendiri telah mengikuti beberapa kursus teknik Seo Youtube.


1. Reset Keyword
Hal utama yang perlu kamu lakukan jika chanel kamu masih kecil adalah reset keyword dengan mencari keyword low kompetitor ada kemungkinan video kamu muncul di papan atas tidak tenggelam dalam lautan pencarian.

2. Konsep
Nah hal ini banyak sering di remehkan banyak orang dan juga banyak yang tidak paham makna dari konsep ini.

Jadwalkan dan targetkan pembutan video dengan teratur. Buatlah 10 video atau lebih baru masukan ke dalam Youtube dan jangan lupa jadwalkan 1 hari 2 video atau lebih.

Ulangi terus hingga video kamu menjadi banyak dan siap untuk di upload. Jika hal ini di lupakan atau tidak di lakukan ada kemungkinan kamu akan malas membuat video lalu konsisten kamu berkurang untuk membuat video. Konsep itu sangat penting saya awalnya meremehkan hal ini al hasil setelah saya coba ternyata berpengaruh terhadap SEO Youtube dan Jasa Subscriber Youtube.

3. Gunakan Backlink
Untuk ini sangat perlu setelah kamu memiliki banyak video siram link channel kamu di beberapa situs yang memiliki Hight DA/PA.

Soal backlink berkualitas kamu bisa menggunakan jasa backlink biasa penyedia jasa akan memasang harga mahal untuk memasang backlink yang terbukti ampuh. Ada harga ada kualitas.l

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Saya sangat merekomendasikan Pak Carlos sebagai trader forex / bitcoin terbaik, saya menghasilkan sebanyak $ 5.000 setiap minggu dengan $ 500 dalam seminggu. Anda dapat menghubunginya jika Anda membutuhkan bantuan melalui Via whatsapp: (+12166263236)

    BalasHapus