Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati Karena dikhianati Suami Atau Istri

Cara Menghilangkan Rasa Sakit Hati Karena dikhianati Suami Atau Istri


Tidak selamanya sakit hati menimbulkan dampak buruk, sakit hati adalah sebuah proses agar kepribadian kamu menjadi lebih tangguh.

Umumnya seseorang sakit hati karena merasakan di khinati oleh seseoang bahkan keluarga kita sendiri. Jika itu terjadi pada suami atau istri sebaiknya kamu lanjutkan membaca artikel ini saya akan menyampaikan beberapa pesan singkat agar masalah kamu dapat teratasi, walaupun memang kamu sendiri yang memecahkan masalahnya. Saya hanya ingin berbagi apa yang telah di sampaikan oleh orang terdahulu sebelum kita.

Persaan buruk tersebut jika dipendam terus menerus dapat menimbulkan dampak negatif berkepanjangan mood kamu akan selalu hancur dan kamu akan merasa orang paling tidak berharga.

Tidak hanya itu sakit hati adalah faktor pememicu perkelahian hingga pembunuhan.

Waktu terus bejalan hingga detik ini, sakit hati termasuk bagian perasaan yang sangat buruk. Jadi jangan terlalu larut dalam masalah yang kamu alami saat ini.

Allah sudah menegaskan dalam ayat Al Qur'an bahwa setiap mahluk hidup pasti di uji dan jelas ujian itu menghasilkan sebuah pahala di dalamnya.

Dengan adanya sakit hati atau masalah kepada seseorang mungkin disana ada titian pahala.

Terlalu bergantung kepada Manusia, apalagi harapan tersebut tidak mendekatkan kamu pada sang Maha Kuasa.

Sesekali tidak ada salahnya untuk bermuhasabah atau bahasa kerennya instropeksi diri sebelum menyalahkan orang lain. Kesalahan kita sendiri mungkin bisa menjadi faktor yang membuat kamu sakit hati.

Pernah kamu membayangkan berapa dosa yang kamu miliki hingga saat ini bandingkan dengan pahala kamu selama ini.

Bandingkan juga berapa lama kamu bahagia tanpa ujian dengan masalah saat ini.

Kisah Nabi Ayub yang di uji dengan penyakitnya hingga bertahun-bertahun anak meninggal dan istri juga meninggalkannya. Ingat itu bertahun-tahun.

Nabi ayub saat di tegur kenapa tidak memohon kepada Allah untuk meminta kesembuhan.

Nabi Ayub membandingkan berapa lama dia bahagia dan berapa lama Nabi Ayub di Uji. Padahal iya nabi jika dia berdoa dan memohon untuk disembuhkan penyakitnya, akan Allah angkat juga. Tapi nabi tidak.

Bertaubat dan mendekatkan diri kepada Allah yakinlah segala masalah bisa selesai.

Dan ingat, Allah tidak akan menguji seorang hamba jika iya tidak mampu dengan ujian tersebut, Allah titipkan ujian kepada kamu bukan kepada orang lain mungkin hanya kamu yang bisa menyelesaikan masalah tersebut.

Dalam masalah pasti ada jalan keluarnya jika itu masalah kecil titian pahala juga kecil jika masalah itu besar dalamnya ada pahala besarnya juga.

Adanya masalah juga akan membuat kepribadian kamu menjadi lebih baik entah itu karena sakit hati karena di khinati atau masalah ekonomi silahkan iktiar pecahkan masalahnya dan memohon kepada Allah agar di permudah segala urusannya.

Kita hidup di Dunia ini adalah ujian Tekan Hawa Nafsu meminta Ridho Allah karena kita akan kembali kepada Nya.

Doakan yang baik-baik untuk orang yang mengkhinati kamu.

Cukup sampai disini artikel kali ini. Semoga bisa mencerahkan hati dan pikiran kamu jangan lupa untuk membagikan artikel ini semoga yang membagikan mendapatkan pahala yang sama dengan penulisnya.

Pakar seo | aplikasi penghasil uang | Model Blazer Wanita | Aplikasi Penghasil Uang | Aplikasi Penghasil Uang | Aplikasi Penghasil Uang | Resep Tempe Orek | membuat cv online | Aplikasi Penghasil uang Tanpa Modal | Franchise Makanan | Nonton Iklan Dapat uang | Sewa Mobil di Bandung

Metode Diet Dengan Pikiran Gratis

Metode Diet Dengan Pikiran Gratis


Pengen kurus kok bayar pengen kurus kok cape. Ikuti diet ini saya tidak membual.

Oke temen-temen gak akan banyak basa-basi mari langsung mulai ke inti metode diet ampuh gratis dan tidak cape.

Sebelum membaca lebih dalam harus kamu ketahui bahwa diet ini menggunakan metode OCD tapi di modifikasi cuma beda dikit.

Saya akan memberikan kiat-kiat jitu dalam mengendalikan rasa lapar dengan pikiran.

Pertama kamu harus memiliki keinginan yang kuat.

Contoh kamu ingin tampil ideal atau agar target gebetan menjadi lebih suka, dll. Intinya keinginan dulu kuatkan. Kalau sudah saya akan berikan rahasianya disini.

Banyak orang gagal dalam melakukan diet.

Salah satu penyebabnya utamanya adalah pikiran.

Yup bener pikiran.

Pikiran kamu telah di racuni makanan.

Jangan ngelak!!!

Itu fakta, kalau pola pikir kamu salah, buktinya kamu mencari tips ini di mesin pencarian atau mengklik link ini.

Nah kalau dah sadar pola pikir kamu salah, harus di perbaiki sekarang juga.

Jangan nanti atau besok bla,bla,bla alesan tersebut yang membuat diet ini gagal apalagi menunda pasti akan gagal total.

Baca artikel ini langsung praktekan.

Gak pake tapi pokonya praktekan.

Kamu itu gemuk fakta, coba ngaca?.

Apakah wajah mu terlihat pantas, dengan kelebihan lemak jenuh yang secara perlahan membunuhmu.

Apakah kamu pantas dikatakan orang baik. Sedangkan fisik kamu menandakan orang serakah.

Kalo boleh jujur orang gemuk itu tanda orang berlebihan dalam makan dan dia cendrung orang yang serakah. Itu fakta

Tapi yang paling parah mereka tidak mau mengakuinya.

Dalam metode ini pola pikir menjadi penentu keberhasilan diet.

Bukan soal kondisi dan lingkungan.

Perut kamu yang harus di kendalikan.

Pola pikir ini sudah saya jalani selama 3 bulan dan saya berhasil menurunkan berat badan 10kg.

Angka tersebut memang tidak besar tapi angka tersebut di bawah berat badan ideal.

Berat badan saya idealnya 70kg karena tinggi saya 180cm.

Dan berat badan saat ini adalah 59 lebih dikit.

Saya gak mejelaskan rumus berat badan ideal disini.

Asal sebelum diet berat badan saya 98kg tapi itu diet tahun lalu.

Saat itu ingin punya bb ideal itu mudah.

Kenapa mudah yups mudah pokonya.

Tentu saya akan membeberkan semua nya disini

Pola pikir saya waktu itu jika lapar maka saya bahagia tanpa sebab lapar bahagia.

Metode diet yang saya gunakan diet OCD dengan sedikit modifikasi.

Saya makan satu hari satu waktu.

Dengan pola makan tidak berlebihan.

Berhenti sebelum kenyang dan waktu yang saya pilih adalah jam6 sore.

Ingat yang saya katakan di atas keinginan yang kuat dan pola pokir yang bener.

Tips ini akan gagal jika di pikiran kamu lapar itu harus makan.

Tips ini akan gagal jika kamu berpikir bahwa makan bikin kenyang.

Saya beberkan rahasinya.

Rasa lapar datang paling lama 30 menit kok.

Dan kalo kamu gagal diet ini kemungkinan kesananya akan malas.

Makanya sekali aja diet langsung berhasil.

Lapar sama dengan bahagia. Kapan lagi kamu lapar.

Kenyang itu udah terlalu sering.

Jangan lupa untuk berdoa sebelum melakukan tips ini.

Serahkan dan memohon agar di mudahkan, tapi tidak cukup dengan amin perlu ikhtiar yang Extream.

Aplikasi Transfer Data Terbaru dan Cepat

Aplikasi Transfer Data Terbaru dan Cepat

Aplikasi untuk mengirim data atau menerima data seperti, aplikasi, dokumen atau file media.


Di masa lalu banyak orang menggunakan inframerah lalu beralih menggunakan Bluetooth dan Sekarang kamu bisa menggunakan wireless dengan bantuan aplikasi untuk mempermudah proses mengirim data antar pengguna smartphone kuis berhadiah evanazka.com.

1. Shareit

SHAREit aplikasi yang dikembangkan oleh Lenovo menjadi aplikasi paling populer dalam hal mengirimkan file. Shareit dapat mengirimkan file dengan kecepatan 1 sampai 10 Mb perdetik.

Memiliki banyak dukungan bisa mengirim melalui Bluetooth dan Wireless.

Namun sayang kekuran aplikasi ini adalah banyaknya iklan jika kita terhubung ke internet.

2. Superbeam

Dengan metode yang sama seperti Shareit, Superbeam juga bisa mengirim file besar hanya dalam hitungan detik. Superbeam juga memiliki tanpa batas transfer sehingga mengirim file akan lebih cepat dan tersedia di Android dan iOs.

3. Xender

Aplikasi satu ini juga tidak kalah populer, antarmuka yang mudah di pahami dengan fitur yang sama dengan kedua aplikasi di atas banyak orang juga menggunakan aplikasi sebagai media tranfer data antar smartphone atau dari smartphone ke perangkat dekstop.

Cara kerja Aplikasi Tranfer File

Ada beberapa metode yang bisa di lakukan aplikasi tranfer pertama yaitu menggunakan Bluetooth dan yang kedua menggunakan wireless.

Menggunakan wireless saat ini umumnya masih menggunakan frekuensi 2,5 Ghz ada kemungkinan meningkat ke 5,2 Ghz tergantung perkembangan smartphone itu sendiri.

Saat artikel ini di tulis banyak smartphone yang sudah menggunakan Wi-Fi 5Ghz.

Masih bingung?

Oke saya akan jelaskan lebih detail.

Jadi salah satu smartphone akan membuat Akses Poin atau biasa di kenal dengan (Hotspot) lalu si penerima akan terhubung ke jaringan tersebut dan disana lah kedua perangkat saling terhubung satu sama lain dan bisa mengirimkan data.

Pasti sekarang sudah pahamkan semoga bermanfaat jangan lupa untuk memberikan komentar dan membagikan artikel ini semoga kamu mendapatkan pahala yang sama seperti yang nulis.