Cara Menggunakan Keyboard dan Mouse PC untuk Android Bisa untuk game

Posted by Haerul Muta'aly on

Sudah pernah dengar kamu sebelumnya Keyboard dan Mouse pc bisa untuk bermain game di android jadi lebih seru simak selengkapnya disini.

Saat ini perkembangan game dan smartphone sangatlah pesat. Terutama untuk game dengan genre RPG tentu akan lebih enak jika menggunakan Mouse dan Keyboard.

Tips kali ini akan sangat membantu dalam memenangkan pertandingan entah itu game PUBG, Freefire, Call Of Duty, Pixel 3D, dll.

Tips ini tanpa perlu rooting hp kamu. Cukup beberapa tahap pasti kamu bisa lakuin ini.

Hal tersebut bisa juga dikatakan Miroring Smartphone ke Dekstop. Fitur yang disediakan juga banyak tidak hanya itu, bahkan kamu juga bisa sambil merekam layar android menggunakan PC.

Kontrol Smartphone Menggunakan Mouse dan Keyboard


Dengan Aplikasi Miroring memiliki beberapa kelebihan salah satunya adalah tanpa perlu kabel OTG.

Kamu hanya perlu menggunakan kabel data usb.

Untuk selengkapnnya ikuti tips nya di bawah ini.
  1. Install Aplikasi Apowersoft Miror di komputer.
  2. Aktifkan Mode Debungging (Mode Pengembang)
  3. Aktifkan USB Debuging
  4. Buka Aplikasi tersebut lalu hubungkan ke komputer menggunakan Kabel USB.
  5. Ikuti perintah yang ada. Hingga smartphone kamu dapat di kontrol dengan mouse dan keyboard.
Sebenarnya banyak sekali aplikasi miroring kamu bisa cari refensi lain di Google.

Namun menurut pendapat pribadi menggunakan Aplikasi miroring ada sedikit delay jika kedua perangkat kamu kurang canggih.

Saya sendiri pernah mencobanya menggunakan Redmi Note 7 untuk bermain PUBG sedikit delay ternyata masalahnya ada di komputer saya sendiri.

Jika digunakan untuk bermain game ringan sangat lancar.

Aplikasi tersebut juga bisa untuk iOS dengan beberapa kelebihan lainnya silahkan mencobanya jika di rasa kurang lengkap saya punya list beberapa app miror cukup baik.

Mirroring 360

Menggunakan aplikasi Mirroring 360 memiliki kelebihan yang terletak pada membagi layar kesesama pengguna dan bisa menangkap beberapa layar smartphone dalam satu komputer.

Vysor

Vysor tidak seperti aplikasi di atas dan sedikit berbeda. Vysor extensi Google Chrome salah satu kelebihannya adalah gratis namun memiliki berbagai kekurangan.

5k Player

Aplikasi cukup baik saya sendiri telah mencobanya tidak memiliki delay berlebihan. Untuk tutorial bisa mencarinya di Youtube.

Hanya itu yang bisa saya berikan untuk kamu. Jangan lupa untuk memberikan komentar dan membagikan nya. Jika di rasa bermanfaat silahkan bagikan ke sosial media, semoga yang membagikan artikel ini mendapatkan pahala yang sama dengan penulis.

Baca Juga Artikel Menarik Lainna

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Thus, distinction to|not like} PayPal, it can't be used for international transfers. Even in Germany, not all providers supply this payment technique. Neteller offers free digital prepaid bank cards in numerous categories. Here, a payment within the card foreign 코인카지노 money is possible freed from cost. After creating an account, it's possible to load it with the specified credit by way of financial institution transfer.

    BalasHapus